Home

Bismillah

Perkenalkan Kami perusahaan yang bergerak dibidang Teknik Rekayasa Kimia Organik yang telah menghasilkan Produk Additive Engine Booster yang diberi nama Akashu.

Akashu sudah dibuat semenjak tahun 2006 Perlu diketahui Akashu semenjak produksi hingga sekarang tidak ada kendala dimesin dikendaraan konsumen pemakainya.
Semenjak tahun 2008 mulailah diproduksi kemasan awal serta pergantian label terus kami upayakan sampailah ditahun 2020 Packaging dan label baru Akashu Engine Booster liquid bensin dan solar 10ml kemasan botol siap di pasarkan

Akashu merupakan zat aditif yang dibuat dari unsur kimia organik tanpa timbal dan logam lainnya juga tidak dapat menimbulkan pencemaran bahkan dapat menurunkan polusi emisi zat buang pada kendaraan bermotor.

AKASHU merupakan zat aditif pertama yang sudah diuji dilembaga Negara sejak tahun 2008 , Penghematan yang diuji pada laboratorium merupakan uji mesin diam (pada proses pembakaran) namun pada penerapan dilapangan ketika mesin dipakai dan dihubungkan dengan produktifitas mesin maka penghematan akan mencapai 20-30% pada bensin dan 15-25% pada solar.

AKASHU penghematan ini merupakan perpaduan antara peningkatan putaran mesin dan penghematan BBM saat pembakaran yang dikonfersi menjadi jarak tempuh kendaraan.Pemakaian AKASHU berdasarkan hasil uji Lab tidak memberikan efek negatif pada sifat bensin dan solar.Bentuk AKASHU yang merupakan cairan juga aman bagi kendaraan.

AKASHU mampu menekan emisi gas buang bagi kendaraan Gas buang dari kendaraan yang berbahaya adalah karbon monoksida,Nitrogen Oksida dan Hidro karbon. Gas karbon monoksida (CO) merupakan gas yang tidak berbau ,tidak berasa dan tidak stabil. Karbon monoksida dalam tubuh manusia lebih cepat berkaitan dengan hemoglobin daripada oksigen.. Jika diudara terdapat karbon monoksida ,oksigen akan kalah cepat berkaitan dengan hemoglobin. Kekurangan  oksigen dalam tubuh akan menyebabkan seseorang menderita sakit kepala dan pusing. Kandungan karbon monoksida yang mencapai 0,1% diudara dapat mengganggu metabolisme tubuh organisme.

AKASHU ramah lingkungan Nitrogen Oksida dihasilkan oleh gas buang kendaraan bermotor. Nitrogen Oksida yang terjadi ketika panas pembakaran menyebabkan bersatunya Oksigen dan Nitrogen yang terdapat diudara memberikan ancaman yang berbahaya . Zat Nitrogen Oksida ini sendiri menyebabkan kerusakan paru-paru setelah bereaksi diatmosfer, Zat ini membentuk partikel partikel Nitrat yang amat halus yang menembus bagian terdalam paru paru. Partikel partikel Nitrat inipula jika bergabung dengan air diparu paru akan membentuk asam Hidrokarbon.

×

Ahlan Wa Sahlan

Silahkan chat untuk berbicara dengan admin.

× WA